Jumat, 18 Mei 2012

KONVEKSI


Pada tahun ini di PPM. Robithoh di adakan kursus menjahit atau yang sering di sebut konveksi, banyak sekali yang berminat ingin belajar di konveksi ini terutama di kalangan perempuan. Dan akhirnya di PPM. Robithoh ini di adakan kursus menjahit, baik bagi perempuan maupun laki- laki. Dan banyak sekali anak- anak perempuan maupun laki- laki yang mengikuti kelas menjahit ini.
Dan banyak sekali manfaat dari di adakannya konveksi/ kelas kursus menjahit ini. Semua anak Robithoh bisa atu akan cara- cara menjahit dan juga dapat mengamalkan kepada anak- anak Robithoh yang lainnya.
Dengan di bimbing oleh seorang ustadz, anak- anak Robithoh sangat cermat dalam belajar menjahit dan juga sangat cepat tanggap, hasilnya terbukti karena dalam bulan ini anak- anak bisa menghasilkan atau membuat rok masing- masing dan tidak sangka hasil mereka pun tak jauh dari hasil tangan- tangan penjahit yang sudah professional.
Dan begitu banyak tujuan- tujuan di adakannya konveksi ini. Yakni untuk mencetak anak Robithoh yang rajin dan kreatif.
Adapun cita- cita yang selama ini di harapkan adalah membuat bazar busana besar- besaran  hasil Robithoh. Dan di Robithoh pun di ti tentukan  jadwal untuk menjahit bahakan kami terbagi dalam beberapa kelompok, dengan kedisiplinan kita juga menindak bagi siapa saja yang tidak serius mengikutinya, dengan memberikan hukuman, supaya selain kita belajar untuk menjahit kita juga belajar untuk mendirikan sikap disiplin dan rasa tanggung jawab.